ads

Tips Menyiasati Wajah Lonjong dalam Ber Make Up

Deruankalbu|Setelah beberapa hari juga ingin share post tips nih, semoga bermanfaat iya untuk yang lagi membutuhkan solusi.

Kali ini membahas Tips Menyiasati Wajah Lonjong.  Siapa yang tak ingin tampak kelihatan lebih cantik dan berwibawa didepan umum? Jawabnya : Iya pastinya mau.. iya gak?

Karena Make up dapat menutupi segala bentuk kekurangan yang terdapat di wajah juga dengan make up kita bisa menyiasatinya agar nampak lebih menarik, dengan menggunakan make up sahabat tentunya lebih bisa percaya diri, dan dapat menutupi wajah yang kurang menarik.

Oke langsung saja, disini akan di bahas bagaimana tips menyiasati bentuk muka yang lonjong agar terlihat lebih percaya diri, dimanapun dan keadaan apapun. 

Mau gak nih saya kasih tipsnya? Langsung saja yuk simak pembahasan dibawah ini.

Tahap pertama: yaitu dengan memakai foundation caranya dengan mengaplikasikan dengan warna 1-2 tingkat di atas warna kulit kita, kemudian tutup dengan concoealer untuk menutupi bekas jerawat dan flek hitam pake conccealer satu tingkat di atas foundaction yaa sist..

Yang kedua: shading karena wajah yang lonjong jadi shadingnya di sapukan ke arah luar yaa sis, untuk memberikan kesan melebarkan muka aplikasikan di tulang pipi yaa.

Tahap  ketiga: eye shadow pilih warna coklat dengan teknik menyapu ke arah luar juga yaa sis,  ini bertujuan agar mata lebih teduh sehingga tdk terlalu tajam, kemudian dengan penggunaan eyeliner dengan menarik garis ke samping pada ujungnya jangan di tarik ke atas yaa sist,,,

Tahap ke empat: dengan cara memilih bulu mata yang ujungnya lebih lentik yaa, memasangkannya lebihkan ujungnya untuk melebarkan mata, untuk yang mempunyai alis yang berjarak jauh jadi harus di tekan  dengan di arsir ke dalam.

Kemudian tahap akhir:  finishing yaitu penggunaan blash on warna2 segar dengan teknik sapuan ke luar yaa supaya terlihat lebih lebar mukanya....

Sekian tips make up untuk menyisiati wajah lonjong semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga dapat membantu semngat.

Apabila dari Tulisan Diatas Ada kekeliruan Ataupun Pemaknaan yang Kurang Tepat kami Admin Memohon Kritikan Dan Masukan yang Sopan dan Membangun. Dan Memohon Untuk Tidak Menaruh Link Aktif.